Ini Nih Resto Bebek Yang Ajib Soal Rasa Dan Harga Di Bandung

Ini Nih Resto Bebek Yang Ajib Soal Rasa Dan Harga Di Bandung

Enaknya kerja sebagai social media officer, saya bisa jalan – jalan kalo misalnya ada event. Apalagi kalo eventnya di luar kota, pasti saya langsung excited soalnya bisa sekalian jalan – jalan gratis. *anak gratisan abis*. Tapi, kekurangan saya yang kadang bikin saya keliatan ribet adalah saya bukan tipikal orang yang bisa makan di sembarang tempat. Kebayang kan gimana ribetnya kalo misalnya lagi event di luar kota dan saya nggak nemuin tempat makan yang sesuai dengan ekspektasi atau harapan saya? Beuh, saya bisa badmood seharian deh tuh. Read more

Selfie is My Happiness!

Selfie is My Happiness!

“Selfie, yuk!”

Percaya nggak percaya, kalimat itu sering banget saya ucap kalo lagi sama temen – temen ataupun sama keluarga. Bukan karena saya narsis walaupun sebenernya emang gitu, tapi saya pengen punya kenangan tiap hari. Kebiasaan ini berlangsung udah sekitar 8 tahunan, semenjak pertama kali megang henpon yang ada kameranya. Dulu henponnya gede banget dan nggak ada kamera depannya kayak Smartfren yang bisa Wide Angle Front Camera. Buat yang nggak tau, Wide Angle Front Camera itu kamera depannya Smartfren bisa foto dengan sudut kamera lebih lebar dari henpon biasa. Kebayang deh kalo moto pake henpon itu, mau sendiri dengan background foto yang oke ataupun bareng temen – temen yang banyak, nggak akan kecewa sama hasilnya. Pas buat selfie rame – rame. Balik ke henpon jadul saya, kebayang kan repotnya selfie dari kamera belakang dan gambarnya nggak nge-blur? Udah gitu nggak ada auto focus-nya pula. Huft. Tapi ternyata hal – hal yang kayak gitu nggak ngebuat semangat selfie saya turun. Mungkin emang “narsis” adalah nama belakang saya yang sesungguhnya kali ya. *ihik*  Beuh itu henpon kalo bisa ngomong pasti bilang, “Put, please! Biarkan saya bernafas tanpa selfie mu sehari saja!”. Kebayang deh si henpon memelas sambil mukanya disedih – sedihin gitu. Hahaha. Maaf Pon, abisan kamu begitu menggemaskan. Daku tak bisa tanpa selfie denganmu. *kecup henpon*

Read more

Sepotong Cerita Dari Warung Tenda Bu Laksmi

Sepotong Cerita Dari Warung Tenda Bu Laksmi

“Bu, dadanya satu ya, pakai nasi biasa sama teh manis anget. Kamu apa, sya?”

“Kayak biasa aja.” Rasya menjawab singkat dan dingin.

“Mmm…” Doni berfikir sejenak, takut kalau ingatannya tak membantu mendinginkan keadaan dan akhirnya Rasya makin cemberut. “Pahanya satu lagi ya, bu!” Doni kembali berfikir mengingat nasi dan minuman yang biasa dipesan Rasya. “Nasinya uduk, minumannya es jeruk tapi jangan manis – manis soalnya kata pacar saya cuma saya yang manis banget.”

Rasya menahan tawanya, namun sepertinya Doni menyadari gerakan tubuhnya. Sambil mengusap mesra rambut wanita yang dicintainya, Doni menatap wajah Rasya.

“Kamu jelek Sya kalo cemberut gitu.” ujar Doni memelas. Namun suaranya terdengar sungguh – sungguh.

Read more

Vitamin E Cool BB Cream, Bye – Bye Wajah Berminyak!

Vitamin E Cool BB Cream, Bye – Bye Wajah Berminyak!

Beberapa minggu lalu saya sempat ikutan giveaway-nya Mak Echa di blog –nya. Alhamdulillah, saya masuk sebagai pemenang kesekian (saya lupa) terfavorit berkat postingan ini. Iyes, di postingan yang saya ikutkan dalam giveaway tersebut emang tentang kebiasaan saya dandan buat menyembuhkan rasa sakit hati :’) dan beruntungnya hadiah dari giveaway Mak Echa ini adalah Vitamin E Cool BB Cream dari The Body Shop. Buat saya, memakai BB Cream sebelum pakai bedak hukumnya adalah wajib! Soalnya, muka saya itu tambang minyak banget jadi nggak boleh sembarangan pilih BB Cream. Aku berkali – kali nyoba beberapa merek dan akhirnya kecewa karena wajahku makin berminyak. Nggak kece abis!
Read more

Bebek Kaleyo, Resto Bebek Endeus Yang Wajib Dicoba!

Bebek Kaleyo, Resto Bebek Endeus Yang Wajib Dicoba!

Sebagai salah satu pecinta kuliner, saya emang doyan banget makan. Selain faktor badan keluarga yang hobi makan, sebagai blogger ada keuntungan tersendiri saat sering nulis review tentang sebuah resto atau makanan yang lagi ngehits ataupun yang baru memulai bisnisnya, karena pasti saya atau temen – temen blogger yang suka ngereview sering dapet undangan. Dan beruntunglah saya saat hari Sabtu (14/03) saya diundang oleh Bebek Kaleyo dalam rangka re-opening outlet ke – 5 nya di BSD Tangerang. Nama Bebek Kaleyo ini pasti udah familiar, karena ke – 14 cabangnya tersebar merata di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan 1 outlet terbaru di Bandung. Restoran yang terkenal dengan bebek gorengnya yang nikmat ditambah dengan sambalnya yang dahsyat ini memiliki terobosan baru di tahun 2015 ini. Menurut bapak Herdiyanto Wibowo selaku GM Bebek Kaleyo, dengan konsep baru ini diharapkan akan lebih memuaskan pelanggan dalam 3 hal.

Read more

Serba – Serbi Job Review Dimata Brand

Serba – Serbi Job Review Dimata Brand

Lagi iseng blogwalking kesana – kesini, eh nemuin lomba blog di blognya Kak Andre yang hits abis tentang job review. Saya sebenernya juga nggak kenal sama Kak Andre, dan pasti dia juga nggak kenal saya, hahaha, cuma saya niat banget ikutan lomba blog ini soalnya tergiur sama hadiahnya. Masak cuma bikin postingan tentang job review, eh dikasih uang tunai cash kalo tulisannya kepilih. Ya saya langsung ngiler dan udah pengen posting dari kapan tau. Eh dhilalahnya, ternyata otak saya mandhek. Lha saya cuma punya pengalaman ngereview produk atau jasa cuma segede butiran debu di gurun blogger. Akhirnya saya pasrah, bahkan hampir nggak kepengen posting lagi. Alasannya karena takut ngegurui temen – temen blogger yang sebenernya lebih jago daripada saya. Nanti ujung – ujungnya saya malah membawa anda ke lembah kesesatan. Hahahaha. Eh tapi, kalo dipikir – pikir, sebenernya saya udah akrab banget sama dunia per-reviewan yang digaji atau bahasa kerennya job review dari sekitar 2 tahun lalu. Jadinya ya saya pengen mengulik *halah bahasanya* serba – serbi job review dimata brand. Tapi saya bingung kudu mulai darimana, jadi saya bikin kayak tanya jawab aja ya.

Read more

Belajar Jadi Orang Berpengaruh Di Social Media, Yuk!

Belajar Jadi Orang Berpengaruh Di Social Media, Yuk!

Dewasa ini, social media sudah menjadi teman bahkan mata pencaharian bagi banyak orang. Nggak heran, Indonesia masuk ke TOP 5 pengguna Social Media di dunia. Segala jenis berita, informasi bahkan kejadian – kejadian yang terjadi di dunia bisa dengan mudah kita baca dari social media. Bahkan, kita bisa menjadi reporter atau narasumber dari sebuah berita yang kita sebar dan bagikan di social media. Beruntunglah saya saat acara tahunan para insan social media yang dikenal dengan nama Social Media Week 2015. Bertempat di Auditorium Pacific Place Jakarta, saya menghadiri workshop How To Be Impactful in Social Media yang diadakan oleh Young On Top hari Jumat, 27 Februari lalu.

Read more