Sehat Dan Untung Bersama Program Affiliate Dari Gerai CNI

Sehat Dan Untung Bersama Program Affiliate Dari Gerai CNI

Untuk yang sering baca blog aku, pasti nggak heran kalau aku ngebahas soal belanja online. Maklum, semenjak aku lulus kuliah dan beneran fokus di karier (ceilaaah), aku termasuk tipe orang yang cukup sibuk. Bekerja dari Senin ke Jumat 9 to 5 bahkan lebih, plus mengikuti acara blogger di akhir pekan, sukses membuatku jarang belanja kebutuhan. Ke Mall sih sering, itu pun untuk urusan meeting atau sekedar cari referensi yang ujung – ujungnya emang kebutuhan kerjaan. Boro – boro sempetin mampir ke supermarket, bisa sekedar pulang on time aja kadang udah bersyukur banget. Tapi ya itu emang udah resiko yang harus aku ambil saat aku memantapkan diri untuk bekerja kantoran. Untungnya, teman, keluarga, sahabat bahkan pacar selalu mendukung apapun yang aku lakukan. “Asal kamu senang, aku juga senang.” – kurang lebih begitulah gombalan sang pacar sekedar untuk menyemangatiku.

Karena kesibukanku juga, aku kadang suka nggak sempat beli vitamin. Padahal, vitamin itu penting banget supaya aku tetap fit meskipun kerjaan lagi banyak – banyaknya. Dulu, aku pernah lupa minum vitamin, alhasil aku pernah drop dan tensi darahku sampai di level terendah seumur hidupku, yaitu diangka 75/80. Sebenernya, aku sudah lumayan lama mengkonsumsi vitamin bermerek CNI. By the way, aku yakin kalian paham banget sama merek yang satu itu. Soalnya, CNI emang sudah memulai usahanya sejak tahun 1986, which means sudah ada 6 tahun lebih tua dari umurku. Ups! Ketahuan deh berapa umurku hahahaha. Pertama kali kenal CNI saat Nenekku rutin mengkonsumsi vitamin supaya tubuhnya selalu fit. Maklum, dulu Nenekku masih aktif menjaga toko kelontong di Pasar Ujung Menteng. Kemudian, Kakekku ikut – ikutan langganan vitamin CNI saat divonis dokter mengidap reumatik. Kalau aku memang suka beli Ester-C sebagai asupan vitamin C tambahan. Ya you know lah, vitamin C itu emang penting untuk menjaga daya tahan tubuh, supaya aku nggak gampang sakit. Beruntunglah sekarang CNI punya toko online yang dinamai Gerai CNI. Jadi, aku nggak perlu ribet beli produk CNI ke tokonya, cukup dari rumah atau via henpon dan aku tinggal duduk manis nungguin mas kurir dateng ke rumah untuk bawa produk CNI pesananku.

Read more

[REVIEW] Cantik Alami Dengan Gizi Super Cream

[REVIEW] Cantik Alami Dengan Gizi Super Cream

Memiliki wajah yang bersih, cerah, halus serta sehat adalah idaman semua wanita, termasuk aku. Namun, aku sempat pesimis karena aktifitasku yang bisa dibilang terlalu padat dan sering berada di outdoor maupun indoor dalam waktu yang lumayan lama. Tau lah ya, kalau di outdoor wajahku terkena sinar matahari langsung dan bisa dipastikan langsung timbul keringat – keringat yang bikin keki. Kalau di indoor, wajahku pasti bakalan kering karena kena AC secara terus menerus. Untuk menghindari hal – hal yang nggak diinginkan kayak jerawat, kulit kusam, kering atau sampai (amit – amit) penuaan dini, aku harus pintar – pintar memilih pelembab wajah yang sesuai dengan wajahku. Soalnya, kulitku termasuk sensitif, salah pilih produk bisa langsung deh jerawat yang menyebalkan nemplok di wajahku.

Beruntungnya, beberapa minggu lalu aku sempat dikirimi produk Gizi. Dari awal lihat produknya, aku langsung keingat produk pelembab wajah yang berbentuk bulat yang sering aku gunakan beberapa tahun lalu. Iyes, aku familiar banget dengan brand Gizi, jadinya aku excited untuk nyoba produk Gizi yang terbaru. Dulu, Mama dan Nenekku memakai produk Gizi. Soalnya Gizi kan memang sudah ada dan berkembang di Indonesia sejak tahun 1972 atau kurang lebih sudah 40an tahun. Lucky me, aku dapet paket Daily Nutrition Cream dan Daily Nutrition Crema with SPF 18 dan tambahannya aku dapet Daily Natural Lightening Foam. Di postingan kali ini, aku mau review ketiga produk terbaru Gizi Super Cream.

Read more

Merayakan Patah Hati, Cara Sederhana Membahagiakan Diri Sendiri.

Merayakan Patah Hati, Cara Sederhana Membahagiakan Diri Sendiri.

“Bagian tersulit dari mencintai adalah harus merelakan saat dia bukan jodoh yang tepat, lalu ia akan memilih hati yang lain. Meninggalkan semua kenangan yang pernah ada. Dan di akhir, kita harus belajar merelakan dengan cara merayakan kepergiannya dan berjuang menyenangkan diri sendiri.”

Pasti setiap orang di dunia ini pernah ngerasain yang namanya patah hati dan kecewa. Dua hal tersebut emang kayaknya ditakdirkan untuk datengnya berbarengan, sepaket komplit. Nggak bisa ditunda dan diprediksi kapan patah hati itu dateng. Bahkan lebih sering datengnya pas hati lagi nggak kepengen dibuat sedih, alias pas lagi jatuh cinta. Aku pun sering ngalamin yang namanya kecewa dan akhirnya patah hati, ancur lebur sejadi – jadinya. Tapi kadang hati kayaknya bandel banget, udah tau retak tapi masih rela buat dihancur-leburin sampai nggak berbentuk lagi.

Read more

Perjuangan Nonton Konser One Direction

Perjuangan Nonton Konser One Direction

Siapa sih yang nggak kenak sama boyband asal UK, One Direction? Aku uakin banget, beberapa atai mungkin sebafian besar dari pembaca setia (((setia))) blogku kenal banget sama boyband yang beranggotakan 5 ornag cowok kinyis – kinyis itu. Apalagi oas mereka mau ngadain konser di Jakarta minggu lalu, para fansnya yang kebanyakan abegeh kayak aku mulao sibuk ngetweet dengan nada – nada histeris. Mulai dari yang sibuk mau nukerin tiket sampe yang sibuk jadi quiz hunter dasakan supaya dapet tiket gratisnannya, aku salah satunya. Hahaha! *angkat tangan*

Sebenernya, aku nggak terlalu suka banget sama mereka. Cuma aku akiun, aku nge-fans sama tampangnya yang imut nan menggoda itu. Apalagi Zayn Malik, dan makin – makin nge-fansnya aku ke dia karena kami seagamna. (((kami))). Dari sekian banyak lagu mereka yang ngehits, aku mah cima bisa nyanyiin full beberapa lagu doang. Sisanya? Ya paling cuma mangap – mangap aja hahahaha. Kebetulan salah satyu stasiun radio favoritku, ngebuat kuis kecil – kecilan dan hadiahnya 4 tiket konser 1D. Aku iseng banget ikutan, kalo menang ya Alhamdulillah kalo nggak ya repopo. Inget banget deh waktu kuis itu hari Senin pagi, setelah ngirim 3x gambar yang disueuh, aku langsung nyerah. Dalem hati nyaliku udah keburu ciut soaknya yang ikutan kebanyakan para abegeh yang kayaknya emang nge-fans parah sama 1D. Prinsipku saat itu cuam satu, kalo menang alhamdulillah kalo kalah yaudahlah. *siapin tisu* Read more

Belanja Hemat Dengan Kupon Diskon Dari iprice

Belanja Hemat Dengan Kupon Diskon Dari iprice

Aku itu tipe orang yang konsumtif. Suka banget belanja barang – barang, mulai dari makeup, tas, baju sampai aksesoris – khususnya anting. Sebenernya, kalo dipikir – pikir, aku nggak terlalu butuh sama barang tersebut, cuma karena bentuknya lucu atau banyak temen – temenku yang pake, aku langsung kalap – dan beli barangnya saat itu juga. Kalau lagi sadar, aku langsung nyesel dan mikir buat apa ya aku beli barang ini padahal nggak butuh – butuh banget. Dan yang lebih bikin nyesel bin nyesek lagi, ternyata sifat konsumtifku ini bikin dompetku megap – megap. Percaya nggak percaya, aku bahkan sering minjem uang Nenekku atau ngerengek sama pacarku biar dibeliin satu barang yang kata orang lucu atau emang bentuknya menurut aku lucu. Pas udah beli, barangnya dianggurin aja gitu, nggak dipake malah ujung – ujungnya dikasih ke orang.

Read more

Ini Nih Resto Bebek Yang Ajib Soal Rasa Dan Harga Di Bandung

Ini Nih Resto Bebek Yang Ajib Soal Rasa Dan Harga Di Bandung

Enaknya kerja sebagai social media officer, saya bisa jalan – jalan kalo misalnya ada event. Apalagi kalo eventnya di luar kota, pasti saya langsung excited soalnya bisa sekalian jalan – jalan gratis. *anak gratisan abis*. Tapi, kekurangan saya yang kadang bikin saya keliatan ribet adalah saya bukan tipikal orang yang bisa makan di sembarang tempat. Kebayang kan gimana ribetnya kalo misalnya lagi event di luar kota dan saya nggak nemuin tempat makan yang sesuai dengan ekspektasi atau harapan saya? Beuh, saya bisa badmood seharian deh tuh. Read more

Selfie is My Happiness!

Selfie is My Happiness!

“Selfie, yuk!”

Percaya nggak percaya, kalimat itu sering banget saya ucap kalo lagi sama temen – temen ataupun sama keluarga. Bukan karena saya narsis walaupun sebenernya emang gitu, tapi saya pengen punya kenangan tiap hari. Kebiasaan ini berlangsung udah sekitar 8 tahunan, semenjak pertama kali megang henpon yang ada kameranya. Dulu henponnya gede banget dan nggak ada kamera depannya kayak Smartfren yang bisa Wide Angle Front Camera. Buat yang nggak tau, Wide Angle Front Camera itu kamera depannya Smartfren bisa foto dengan sudut kamera lebih lebar dari henpon biasa. Kebayang deh kalo moto pake henpon itu, mau sendiri dengan background foto yang oke ataupun bareng temen – temen yang banyak, nggak akan kecewa sama hasilnya. Pas buat selfie rame – rame. Balik ke henpon jadul saya, kebayang kan repotnya selfie dari kamera belakang dan gambarnya nggak nge-blur? Udah gitu nggak ada auto focus-nya pula. Huft. Tapi ternyata hal – hal yang kayak gitu nggak ngebuat semangat selfie saya turun. Mungkin emang “narsis” adalah nama belakang saya yang sesungguhnya kali ya. *ihik*  Beuh itu henpon kalo bisa ngomong pasti bilang, “Put, please! Biarkan saya bernafas tanpa selfie mu sehari saja!”. Kebayang deh si henpon memelas sambil mukanya disedih – sedihin gitu. Hahaha. Maaf Pon, abisan kamu begitu menggemaskan. Daku tak bisa tanpa selfie denganmu. *kecup henpon*

Read more