Lindor Colorfix Lipstick Review

Processed with VSCO with hb1 preset

Saya dan lipstick sudah berteman baik sejak beberapa tahun lalu. Setelah saya menyadari warna bibir saya yang cenderung pucat dan cenderung kering. Sampai hari ini, memang sudah lumayan banyak lipstick yang saya coba, mulai dari yang harga belasan ribu hingga yang ratusan ribu. Memang, harga nggak pernah akan bohong. Lipstick yang harganya ratusan ribu emang nggak bisa dibandingkan begitu saja sama yang harganya belasan atau puluhan ribu. Tapi, baru – baru ini saya lagi jatuh cinta sama lipstick puluhan ribu, bahkan harganya nggak sampai 50ribu loh. Iya, saya lagi jatuh cinta sama Lindor Colorfix Lipstick. Saya beli lipstick ini di teman saya, Inggrit. Awalnya gara – gara dia posting di facebook dan saya jadi penasaran sendiri. Akhirnya saya beli 2 warna, brown dan bright pink.

Processed with VSCO with hb1 preset

Processed with VSCO with hb1 preset

Lindor Colorfix Lipstick – Brown

Processed with VSCO with hb1 preset

Saya termasuk penyuka perona bibir berwarna gelap, alasannya sederhana sih, saya pengen bibir saya terlihat penuh dan natural. Makanya saya excited banget pas lipstick berwarna coklat gelap ini datang. Harapan saya sih, hasilnya benar – benar secoklat warna coklat batangan. Tapi ternyata hasilnya nggak terlalu sesuai sama yang saya mau, kurang coklat buat saya. Dan pas pemakaian juga harus berulang kali dipulas, malahan bisa sampai belasan kali sapuan, baru warnanya akan keluar. So far, saya tetep suka dengan lipstick ini karena lembut di bibir saya dan lumayan lama kalau dipakai, bisa sekitar 5 sampai 6 jam untuk minum aja, bisa berkurang kalau dipakai makan. Biasanya saya pakai lipstick ini kalau sekedar jalan sama teman – teman atau ke kantor tanpa meeting.

brown

IMG_8242

Lindor Colorfix Lipstick – Bright Pink

Processed with VSCO with hb1 preset

Siapa yang nggak suka lipstick nge-pink? Koleksi lipstick saya pun 70%nya berwarna pink. Bagi saya, warna merah muda melambangkan keceriaan dan bikin saya makin pede pastinya. Makanya saya langsung pesan warna Bright Pink yang menurut saya warnanya cantik banget. Untuk warna yang satu ini lebih gampang diaplikasikan dibanding dengan warna coklat. Cuma butuh beberapa kali sapuan, warnanya sudah terlihat jelas di bibir saya. Daya tahan warnanya pun cukup kuat, bisa sekitar 5 sampai 7 jam tergantung dari seringnya kita makan atau minum. Saya sering pakai lipstick ini untuk meeting keluar kantor atau bertemu dengan klien.

bright pink

IMG_8235

What I Love About Lindor Colorfix Lipstick?

  • Affordable prize jadi alasan utama saya beli lipstick ini. Bayangin aja, harga satuannya Cuma 25ribuan dengan kualitas bisa tahan selama 4 jam kalau untuk makan dan minum. Murah banget kan?
  • Hasilnya matte sempurna, nggak bikin bibir saya mengkilap bahkan malahan lembab.
  • Warna – warnanya yang cantik, saya nggak sabar mengkoleksi kesemua warnanya.
  • Packaging-nya elegan, nggak terlihat seperti lipstick murahan loh.

Re-purchase? YES! Saya akan beli lipstick ini lagi, lagi dan lagi. Mengingat dengan harga segitu saya dapet hasil yang lumayan oke dan menurut saya nggak ngecewain.

Teman – teman ada yang sudah beli lipstick ini? Kira – kira, saya lebih cocok dengan warna apa, coklat atau pink?

footer copy

27 thoughts on “Lindor Colorfix Lipstick Review

  1. Warna cokelatnya bagus, Kak. Kemarin aku baru beli Silkygirl yg cokelat, warnanya malah terlalu gelap. Tapi boleh juga sih. Jadi, pengin nyobain Lindor ini. *skrg lg demen nyari warna cokelat dan oranye*

    Like

Share your thought about this post here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s