#OOTD – Happy and Beauty in Red

Dua minggu lalu, aku diajak temanku untuk membantu persiapan acara gala dinner bareng salah satu chef asal Australia yang juga menjadi juri di ajang pencarian bakat koki rumahan. Karena dinner, aku berusaha untuk tetap tampil formal (karena bukan tamu undangannya hihihi) tapi tetap mengedepankan unsur apa adanya aku 🙂

my looks

my looks 2

my looks 3 my looks 4

Red brocade shirt (unbranded collection)

Black Jeans (unbranded collection)

Shoes and necklace by BerryBenka

Untuk make up, aku menerapkan konsep natural but glamour. Aku pakai lipstick favoritku agar tampilan mukaku lebih fresh. Untuk bedak aku pakai standart Garnier Compact Powder dan eyeliner dari Pixy.

my looks 5

6 thoughts on “#OOTD – Happy and Beauty in Red

Share your thought about this post here :)